Sabtu, 31 Mei 2008

Beberapa Comment ttg Novel dan Album "Rembulan di Langit Hatiku"

Beberapa comment tentang novel dan album "rembulan di langit hatiku", via sms's ... to 0813-2131-7749

“Asl. Subhanallah, novel "rembulan di langit hatiku" romantis bgt, memberi motivasi.
Novel yang dibungkus dgn bahasa yang berkualitas. Terus berkarya, ... dinanti karya berikutnya.“
………… dari: 0856-5928-78xx

“Subhanallah, syair-syair lagunya sangat indah. Saya sangat suka dengan album ‘rembulan di langit hatiku’. Hidup ini jadi begitu syahdu … indah … Salam untuk Mas Dan's, … bersyukur atas karunia Allah ini, n teruslah berkarya!!!.”
……… dari 0813-2705-78xx

“Aslm, Alhmdlh saya sdh mbaca novel ‘rembulan di langit hatiku’. Kutunggu novel be-rikutnya. I proud of You.”
……… dari 0813-3453-03xx

“Aslkm, Subhanallah, walhamdulillah, walloohuakbar. Terima kasih ya Allah, Engkau pertemukan aku dengan karya-karya Dan's. Lagu-lagunya bagus banget.”
……… dari 0231-9157-1xx

“Aslmkm. Antum yang nulis novel rembulan di langit hatiku? Ana suka dengan novel antum.”
……… dari 021-9104-72xx

“Ass, ana sangat suka dengan syair dan nasheed yang akhi buat. Ana memberanikan diri sms, mau nanya kapan album terbaru dan novelnya akan terbit. Mohon infonya, wass.”
……… dari 0813-4824-55xx

“Aslkm, salam ta'aruf dari pembaca novel "rembulan di langit hatiku"-nya Kang Dan's.
Novel dan syair-syairnya menjadi motivasi tersendiri untuk saya.”
……… dari 0856-8848-0xx

“Afwan, lagunya sudah ada NSP-nya belum? Kemarin saya tanya ke customer service telkomsel, katanya belum ada. Oiya, ada teman yang minta dikirim CD dan bukunya dari Bandung.”
……… dari 0852-2289-02xx

“Ass, … dimana sy bisa dapatkan buku-buku Akang yang lainnya. Saya ingin segera bisa dapatkan novel-novel Akang lainnya.”
……… dari 0813-1414-44xx

“Asl..wbt. Salam kenal, aku sudah beli novel RDLH + Albumnya, Subhanalloh, isinya romantis dan nyar'i. Kapan novel berikutnya terbit? … terus berkarya, terutama dengan puisi-puisi-nya ya.”
……… dari 0858-8552-28xx

“Assalamualaikum, afwan mas mau tanya, novel Dan's yang berikutnya sudah terbit belum ya? Boleh minta edisi khususnya? Bila ada info-info terbaru mohon sy dikabari via nomor ini, atau ke mun_tng@yahoo.co.id.”
……… dari 0899-8714-4xx

“Saya sudah baca novel "rembulan di langit hatiku" Ceritanya bagus banget!! Kayaknya pengalaman pribadi ada yang nyelip-nyelip ya? … btw album ‘rembulan di langit hatiku’ bisa saya dapatkan di mana? Saya ingin sekali mendapatkannya.”
……… dari 0856-9292-34xx

“Asslkm, salam kenal, aku telah membaca buku "rembulan di langit hatiku", puisinya indah-indah, kisahnya juga sangat menarik.”
……… dari 0852-9663-11xx

“Asslmlkm, met pagi Kang Dani. I've just finished read your novel. Bagus banget.”
……… dari 021-6837-77xx

Tidak ada komentar: